Virus Corona Sekenario Yang Sama Meledaknya Fasilitas Nuklir Iran

Virus Corona Sekenario Yang Sama Meledaknya Fasilitas Nuklir Iran

Virus Corona Genome

Dikutip dari Web MD, coronavirus sebetulnya virus umum yang kebanyakan tidak berbahaya. Virus corona menginfeksi hidung, sinus, dan tenggorokan bagian atas. Meski begitu, infeksi beberapa jenis virus corona ternyata bisa berdampak serius.

Virus corona mengakibatkan 585 kematian akibat Middle East respiratory syndrome (MERS), yang muncul pertama kali pada 2012 di Arab Saudi. Sebelumnya pada 2003, corona virus menyebabkan 774 kematian akibat Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS).

Virus corona adalah genome dan telah dipatenkan oleh pemerintah Amerika Serikat di tahun 2003.

Virus ini berpotensi sebagai bioweapon yang bisa dibuat airbone ( menular lewat udara). Banyak genome virus berbahaya bisa diakses publik, artinya virus bisa dibuat dengan mudah oleh orang2 biasa yang menguasai pembuatan senyawa kimia kompleks.atau punya dana cukup untuk memperkerjakan orang men iptakan kombinasi senyawa kimia organik virus.

Karena senyawa kimia penyusun virus tidaklah terlalu rumit seperti bakteri dll. Virus hanya berupa DNA atau RNA tanpa punya organella cell. Kombinasinya terdiri dari senyawa Guanin, cytocine, adenine, Thymin /uracil.


Virus Coron Adalah Salah Satu Senjata

Setelah kemunculan di wuhan ada beberapa asumsi bermunculan karena keadaan panas antara pemerintah cina dan amerika serikat. jika dilihat di source di atas penyebaran virus ini 3x lipat lebih cepat dari flu burung.

Penyeberan virus ini pun sangat kuat jika melalui udara airbone, tipikal virus yang mampu bertahan di udara dan peluncurannya bisa melalui udara sangat berpotensi menjadi BIO WEAPON. kemungkinan virus ini pun di injeksi pada seekor binatang yang mampu membawa virus ini dengan kuat salah satunya kelelawar yang pada dasar mereka sendiri membawa sejumlah virus di dalam tubuhnya.

Kenapa kelelawar? besar kemungkinan binatang satu ini dapat beradaptasi dengan Virus Corona, inang pertamanya bisa saja mati namun kelelawar adalah hewan yang berkoloni, lompatan virus ini terus terjadi pada coloni kelelawar tersebut. disaat terbang kelelawar dapat memecah cell darahnya yang mana itu memungkinkan tubuhnya terus beradabtasi dengan penyakit bawaanya. yang sangat mengkhawatirkan adalah virus itu terus berevolusi ditambah dengan lompatan dari hewan ke manusia.

Skenario Wabah Virus Corona

Asumsi saya kelelawar adalah paket yang tepat untuk membawa wabah virus ini dengan aman ke negara musuh amerika.
  • Virus di patenkan oleh pemerintah Amerika Serikat
  • Di Injeksi pada hewan hidup
  • Import hewan yang sudah terinfeksi
  • Hewan dikarantina (tdk dtemukan kejanggalan)
  • Dilepaskan
  • Berkoloni
  • Menunggu di tangkap para pemburu
  • Dijual dipasar
  • Dikonsumsi
  • Menunggu Wabah Menyebar!!
Asumsi saya cukup kuat karena praktek2x dan skenario ini di mainkan dengan cantik oleh 1 lembaga hukum negara adidaya tersebut. kenapa? pernah dengar soal pengayakan uranium milik iran saat presidennya terdahulu adalah Mahmoud Ahmadinejad, Ahmadinejad mendapatkan peringatan berkali-kali saat itu untuk menutup fasilitas pengyakan uranium dan nuklir iran oleh Amerika Serikat, tapi hal tersebut tidak sama sekali di gubris oleh beliau.

Apa yang terjadi? Fasilitas milik iran tersebut meledak tanpa ada serangan fisik ataupun cyber. akhirnya Kaspersky merilis beberapa temua berkaitan meledaknya fasilitas pengyakan uranium milik iran.

Fasilitas tersebut di serang oleh virus komputer yang berasal dari Amerika. gilanya Fasilitas milik iran tersebut tidak tersambung oleh koneksi internet baik dari dalam maupun luar.

Sekenario yang dilancarkan amerika adalah dengan menyerang perusahaan reknan yang tiap harinya melakukan kegiatan antaran kedalam fasilitas itu. Network perusahaan itu di hajar dan di injeksi sebuah virus yang cukup komplex karena virus itu berstatus idle selama bertahun-tahun dan terus berevolusi dan terupdate.

Di hujung bencana tersebut terjadi sang kreator menemukan cara untuk menghancurkan fasilitas tersebut secara shadow dengan melakukan exploit pada batrai yang di gunakan untuk melakukan pengayakan uranium (saya lupa sepertinya milik motorola). buuuummm akhirnya Fasilitas yang di bangun oleh iran hancur dalam hitungan menit dengan virus yang merusak motor batrei penggerak mixer uranium.
Virus Corona Sekenario Yang Sama Meledaknya Fasilitas Nuklir Iran Virus Corona Sekenario Yang Sama Meledaknya Fasilitas Nuklir Iran Reviewed by Lilis Hendrani on 1/27/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

IKLAN

Diberdayakan oleh Blogger.